Musyawarah Prona Sertifikat

Kagungan Rahayu,7 Desember 2017. Musyawarah Prona sertifikat, Prona sertifikat adalah Program Pemerintah terkait pembuatan surat sertifikat tanah.  Berdasarkan hasil musyawarah kampung Kagungan Rahayu yang dipimpin oleh ketua BPK Bapak Tuparjo.

Narasumbernya dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Kampung Kagungan Rahayu Bapak Hermanto. SP,dan pesertanya adalah masyarakat yang diwakili Aparatur Kampungnya menyepakati untuk mengikuti program prona tahun 2018. Dan berdasarkan penjelasan dari  bpk kepala kampung maka kampung harus segera membuat proposal pengajuan PRONA Sertifikat sebelum tahun 2018. Maka pada kesempatan itu sekaligus dibentuk Pokmas yang menangani Prona Sertifikat.

Terpilih sebagai ketua Bapak Sutrisno, Wakil Ketua Bapak Kusman, Sekretaris BapakSabar dan Bapak Maryadi, Bendahara Bapak Parno,dan sebagai anggota semu RW dan Rt. Demikian hasil musyawarah yang terlaksana pada hari Kamis 7 Desember 2017.

Suasana Balai Kampung saat Rapat Pembentukan Panitia Prona.

Facebook Comments

1 Comment

  1. Setuju adanya prona masarakat masarakak menjadi terbantu bisa memiliki hak yg sebenarnya trimakasih atas kepedulianya pala kampung kagungan rahayu

Tinggalkan Balasan