Selasa Bersih

Kagungan Rahayu.
Pada hari selasa tanggal 19 Desember 2017 Kampung kagungan Rahayu memulai kembali kegiatan gotong royong dimasing-masing dusun. Kepala kampung Kagungan Rahayu Bapak HERMANTO.SP menghimbau bahwa kita harus mengiatkan kembali kegiatan Gotong Royong dikampung kita. Untuk menciptakan suasana yang bersih dan sehat, pada kesempatan tersebut kepada Masing-masing Kepala Dusun diwajibkan untuk mengajak warganya gotong royong pada hari selasa.
Kegiatan ini diawali oleh Dusun Sri Rahayu 2 dengan gotong Royong membersihkan Lingkungan Balai Kampung Kagungan Rahayu. Pada hari itu Hadir pula Babhinkantipmas Kampung Kagungan Rahayu Brigpol M. Abdilla bersama-sama warga bergotongroyong.
Brigpol M. Abdillah juga menghimbau kepada masyarakat untuk menertibkan kembali ronda dimasing-masing RT guna menciptakan keamanan Lingkungan dan untuk kedisiplinan supaya memusyawarahkan pada warganya untuk memberi sangsi kepada warga yang tidak dapat hadir untuk melaksanakan piket ronda / jaga malam
Suasana pagi hari itu begitu kelihatan Kompak dan bersatu. Dikedepannya mudah-mudahan kedua kegiatan ini bisa terus berjalan.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan